Cara Menghilangkan Ketombe Paling Mudah

Cara Menghilangkan Ketombe Paling Mudah, ketombe adalah pengelupasan kulit mati yang berlebihan pada kulit kepala. Saat kulit kepala kita berketombe tentu saja rasanya sangat gatal dan tentu saja kita akan menggaruk kulit kepala. Pada saat menggaruk kulit kepala secara terus menerus maka akan menyebabkan kerusakan pada kulit kepala dan bisa menyebabkan kerontokan rambut.
cara menghilangkan ketombe

ketombe

Cara mengatasi ketombe yang alami dan paling mudah yang saya tuliskan disini adalah bagaimana cara mengobati ketombe secara alami, dengan obat yang mudah didapat serta murah dan tentu saja ampuh menghilangkan ketombe. cara menghilangkan ketombe adalah
Siapkan jeruk nipis, potong-potong lalu gosokkan ke kulit rambut atau kulit kepala sambil diperas hingga keluar airnya. Setelah selesai menggosok kulit kepala dengan jeruk nipis tadi, diamkan hingga mengering dan rambut akan terasa kaku. Setelahnya keramasi rambut dan cuci bersih. Lakukan cara ini secara teratur hingga rambut dan kulit kepala anda terbebas dari ketombe.

Ternyata sangat mudah sekali membersihkan ketombe dari kulit kepala. Ketombe bersih gatal pun hilang. Dan tentu saja menambah rasa percaya diri anda karena rambut terbebas dari ketombe.
Baca juga artikel life and stylist lainnya mengenai cara menghilangkan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar